Jumat, 09 Maret 2012

5 Kandidat orang terkaya di dunia maya dalam negeri



> Arrival Dwi Santosa
      Dalam dunia internet, nama Arrival melejit sejak menemukan sebuah perangkat antivirus yang sudah diakui kehebatannya. Padahal, usianya masih terbilang anak-anak pada saat menciptakan perangkat antivirus tersebut. Antivirus ciptaannya tersebut ditemukan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP pada tahun 2009 lalu.

> Aulia Halimattusadiah     
      Wanita kelahiran 17 Juni 1983 ini, memiliki profesi sebagai penulis. Itulah sebabnya, dia berkeinginan mendirikan sebuah bisnis yang tidak jauh dari hoby dan ketrampilan yang digelutinya. Pilihannya dijatuhkan dengan mendirikan sebuah toko buku online yaitu kutukutbuku.com dan juga publisher on demand pada nulisbuku.com.

> Rudi Salim
     Bisnis game online membawanya meraih keberuntungan. Meski pun pada awal dirinya terjun ke bisnis online berawal dari usaha pembiayaan traksaksi penjuaalan online. Namun kini, usahanya sudah berjalan hingga memiliki delapan cabang di delapan kota. Selain itu, omsetnya sudah mencapai Rp. 1,3 Miliar sebulan. Semua itu diraih dengan mengorbankan kuliahnya serta menjual mobil dan sebuah usaha karaoke milik keluarga.

> Budiono Darsono 
   Hampir setiap hari kita membuka situs detik.com untuk melihat berita terkini. Namun kita belum tentu mengenal siapa yang berada di balik kisah sukses pendirian situs berita online pertama di Indonesia tersebut. Dialah Budiono Darsono. Idenya mendirikan detik.com ini berawal ketika majalah Detik harus dibredel di era Orde Baru karena dianggap berlawanan dengan pemerintah. Media internet kala itu belum memiliki banyak regulasi sehingga lebih mampu memuat berita yang bersifat kritis sekalipun kepada pemerintah.

> Habibie Afsyah
    Ada seorang pemuda yang sangat sukses dalam affiliate amazon.com, namanya adalah Habibi afsyah. Pemuda ini sangat memberikan inspirasi yang besar bagi profesional affiliate kita. Kenapa?, karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada kedua kakinya dan tidak bisa berbahasa inggris, tapi hal ini tidak membuat dia berhenti untuk berusaha, begitu yang dikatakannya setiap kali ia di wawancara. Tidak tanggung-tanggung, pemuda ini mampu menghasilkan minimal 5000 dollar perbulannya dari amazon.com, sungguh angka yang mengagumkan bukan. 
 

  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar