Jumat, 09 Maret 2012

tarif GPRS antar GSM


    
Karena kebutuhan internet semakin tinggi dan mobile, aku coba membuat daftar perbandingan tarif GPRS semua operator GSM yang aku ambil dari web resmi mereka per Juni 2008. Data diatas, diurut per tarif yang lebih murah.
Selain itu aku mo berbagi pengalaman saat nger.NET menggunakan salah satu kartu diatas.
nger.NET dengan KartuHALO:
  • (+) Koneksi stabil, setiap dial ke nomor yang disediakan selalu berhasil
  • (+) Kecepatan wus wus wus… buka web langsung keliatan isinya
  • (-) Tarif mahal sekaliiii, aku buka beberapa halaman sekaligus dan gak sampe 15 menit udah kena 10 ribu
nger.NET dengan AXIS:
  • (+) Asli murah sekali tarifnyaa, buka beberapa halaman pun paling-paling kena 50-300 rupiah
  • (+) Kecepatannya sih cukup stabil semenjak masa promosi gratis 100 MB dihilangkan
  • (-) Koneksinya yang sering ngadat, kadang gak bisa dial ataupun sinyal lemah
nger.NET dengan XL (sharing dari W-cH’s):
  • (+) Koneksi cukup stabil
  • (+) Kecepatan cukup cepat
  • (-) Kadang susah kadang gampang cari signal 3G
  • (-) Cukup mahal
nger.NET dengan simPATI or kartuAS (sharing dari harun-rizal):
Daripada pake yang laen, mendingan pake simPATI ato AS aja n daftarin ke FLASH.
  • 5 ribu: 5 MB
  • 20 ribu: 30 MB
  • 50 ribu: 100 MB
  • 100 ribu: 300 MB
Caranya daftar = FLASH_ON_(nominal) Kirim ke 3636
nger.NET dengan OPERATOR lain:
  • (+) Silahkan yg mo sharing pengalaman, udah saya siapin kamar nihh
  • (+) Sapa tau bermanfaat bagi temen-temen yang lain
Referensi:
www.axisworld.co.id
www.indosat.com
www.telkomsel.com
www.three.co.id
www.xl.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar