Jumat, 09 Maret 2012

Manfaat Berinternet / Browsing

   

 > Bagi saya banyak sekali kegunaan maupun manfaat berinternet dalam membantu saya dalam segala hal.
Baik dalam  tugas,pengetahuan dan menambah wawasan saya, yang saya belum tahu sekarang yang menjadi saya tau.
Dalam era berkembangan jaman ini saya sangat beruntung dapat mengakses ataupun mencari cari yang saya butuh khan..
Tapi bukan dalam han negatif yaaaaaach....:-)”
Dan  saya ingin tau lebih jauh dengan internet.
Yang dimana juga internet dapat mengakses dalam berbagai macam katagori yang langsung dengan mudah di dapat khan...
Yang saat ini sih saya hanya sering mengakses Blog say untuk tugas – tugas aja cii..heheh
Yang lebih sering dalam hal internet saya lebih suka mengakses facebook.
Bagi kawan – kawan yang belum tau lebih banyak tentang internet cobalah dri sekarang karna sangat amat menguntung khan loch buat kehidupan keseharian n keperluan kita.


                                                                                                            ‘Shandy Dwi Saputra’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar